and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Kamis, 26 Agustus 2010

(Mungkin) Kita Bersahabat

Terkadang aku merindukan kehadiram mu lagi dalam hidupku
Bukannya aku tidak menerima kenyataan
Tapi ada sedikit pengharapan bahwa aku bisa kembali berbagi cerita bersamamu
Cerita yang mungkin ingin kau dengar dari ku sejak kita masih SMA dulu 
Saat kamu masih ada disini..


 Entahlah, katanya kehendak Allah adalah yang terbaik 
Mungkin termasuk juga kepergianmu itu
Mungkin memang yang terbaik kita terpisah waktu seperti ini 
Entah apa yang akan terjadi dalam hidupku, hidupmu, jika engkau masih disini

Mungkinkah kamu bisa ku sebut dengan Sahabat, 
Yang selalu mampu menjadi pelarianku untuk bercerita apapun, 
Yang selalu siap mengingatkan jika aku sudah melewati batas 
Yang selalu berani mengkritik sikap burukku agar aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi 
Yang menjadi sandaranku saat aku ingin menangis? 

 Selama ini aku berteman dekat dengan beberapa orang
Tapi aku tak pernah bisa menganggap mereka Sahabat.
 Aku tak pernah bercerita yang terlalu personal pada mereka 
Aku tak pernah diingatkan jika ada tindakanku yang tak sepatutnya 
Mereka tidak pernah memberikan kritik atas sikap burukku. 
Dan aku tak pernah menangis dihadapan mereka. 

Mereka tak mengenalku sepertimu, 

Mungkin aku bisa mengatakan semua ini karena kamu tak mungkin ada lagi di hidupku 
Mungkin jika kamu masih ada, aku juga tak menganggapmu sebagai sahabat, sama seperti mereka,

Tapi itu mungkin.. Ya, mungkin kita bersahabat, tapi mungkin juga tidak... 



Bbystories, 
21 Agustus 2010, 
10.18 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar