and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Rabu, 04 Agustus 2010

Biar Menjadi Masa Lalu ku

bukannya aku ga pernah ngerasa apa yang dia rasa,
hanya saja aku bisa memakai logika saat cinta yang kuharap ternyata ga seindah impianku..

aku pernah mencintai seseorang dengan harapan ia akan menjadi yang terakhir bagiku,
tapi ternyata kenyataan berkata lain,
indahnya cinta hanya kurasa beberapa bulan di awal saja
selebihnya hanya perjuanganku mempertahankannya dalam hidupku,
seakan dia adalah yang terbaik bagiku..

sembilan bulan kemudian, aku tersadar,
aku hanya akan terus membiarkan diriku disakiti jika aku terus berharap akan dirinya
aku menolak kehidupan ku yang seperti itu..
aku ga pengen disakiti hingga sisa hidupku..
aku ingin bersama pria yang dapat mencintaiku
bersama pria yang dapat membahagiakanku.

lebih baik aku sudahi cerita kami.
aku menangis.
aku masih mengharapkan dirinya,
tapi aku ingin mencoba memulai kisah yang baru bersama pria yang lain.
biar ia menjadi kisah masa laluku

sudah 2 cinta yang hadir dalam hidupku setelah masa itu.
aku sadari, ia masih tersimpan dalam hati terdalamku
hingga aku pun terkadang masih terganggu dengan rasa ini.
tapi kini aku telah dapat cinta yang ku cari selama ini
cinta yang dapat membahagiakan aku
cinta yang dapat menjadi teman hingga akhir hidupku

cinta yang lalu telah terlupakan..
atau lebih tepatnya ku paksa untuk ku lupakan.

aku ingin hidup bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar