and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Selasa, 10 Agustus 2010

Happy Ramadhan ^_^

Hellooow guys..

Happy Ramadhan to all of you, yaaah..

Gw sekarang lagi di mesjid dekat rumah ne. Malam ni malam pertama shalat tarawih, sekarang lagi ceramah sblm ntar qta shalat tarawih berjamaah. :)

apa yang bakal beda di puasa kali ini? Hmm.. Kayaknya gw ga bakal spend much time with my BF, coz mulai hari senin ntar dy udah mulai masuk kerja di Sigli.. :(
sad, but i'm happy in the same time too.. Yeaah.. Doa kami terkabul di waktu yang tepat.. Sekarang tinggal nunggu gw ST aj deh.. So we can get married soon.. Whuahaha.. Aamiin..

Ok. Puasa x ni gw harap betol better than before. Gw harus penuhin "absensi" tarawih gw x ni.. Smga gw ga tgoda setan terkutuk x ni yoow.. ^^V

OK. That's all 4 now.. C ya later..
Once more, happy ramadhan, maaf lahir batin yee.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar