and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Kamis, 07 Oktober 2010

kata-kata

mulutmu harimau mu.
berulang kali sudah kudengarkan pepatah itu
sering kali aku mengingatkan diriku untuk berhati-hati dalam berujar
tapi setiap kali pula aku terjatuh ke lubang yang sama
aku terus mengulang apa yang mestinya tak kulakukan

aku memperingatkan diriku untuk tidak berkata apa-apa padanya
pada orang yang tidak dapat menyimpan kata menjadi rahasia
selalu berbicara hal yang mestinya tak pernah akuk bahas dengannya

kini aku menyesalinya, karena hanya dalam hitungan waktu saja untuk kemudian menjadi boomerang bagi diriku sendiri.

sungguh lebih baik menjadi orang yang tak punya minat pada kehidupan orang lain, karena kikta akan tidak berkeinginan untuk mengomentari tindakannya. tak perlu ada kata yang disesali.


Semoga ini pembelajaran bagi ku.
semoga dengan menulis ini aku akan mengingat pelajaran ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar