and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Sabtu, 09 Oktober 2010

Bersyukur

Apa yang aku tau tentang rasa bersyukur?
Sungguh mungkin aku belum cukup bersyukur tentang apa yang telah aku miliki dalam hidup ini.
Aku memang percaya, bahwa di setiap apa yang diberikanNYA tersimpan hikmah yang hanya orang orang yang bersyukurlah yang mampu "melihatnya", dan aku ingin menjadi orang tersebut.

Aku ingin bersyukur memiliki dia yang kini bersamaku. Dia yang dulu tak terbayangkan untuk menjadi pendampingku. Dia yang tak memiliki ketampanan fisik yang ku idamkan.

Aku bersyukur memilikinya. Memiliki dia yang mampu mencintaiku sepenuh hati. Dia yang selalu berusaha membuatku bahagia. Dia yang mampu mengingatkanku jika aku lupa.

Mungkin memang dia yang ku butuhkan. Mungkin jika aku memiliki yang kuinginkan, maka aku akan menjadi sombong dan lupa diri.

Aku bersyukur memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar