and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Selasa, 06 Agustus 2013

Lesson learned 3

Buat yang cewek2 yang udah berkarier ato ingin berkarier dan akan/ingin menikah segera nih,
Sebelum menikah, tanyain ke pasangannya "boleh ga gw tetap bekerja setelah nantinya memiliki anak?"

Pertanyaan yang menurut gw sangat2 penting buat ditanya duluan sebelum memutuskan untuk menikah. Karena kebanyakan lelaki ingin istrinya berhenti bekerja setelah memiliki anak. Dan sayangnya, hal ini baru kepikiran pas anaknya udah lahir, jadilah si ibu baru ini galau. Yaah.. Kalo emang si istri sepemikiran sih ga masalah, nah yang ribet itu kan klo justru istri ingin tetap bekerja, tapi malah ga ada dukungan dari suaminya. Kasian banget kan...

Nah untuk itu, gw ingatin aja biar ga jadi masalah di kemudian hari. Silahkan dipikir2 dari sekarang deh, mau jadi Full Stay At Home Mom atau Working Mom. :D

*gw juga telat tersadarkan ttg masalah ini. Syukurnya pas nonton Youtube dari Ligwina Hananto (finance planner), gw diingatkan ttg hal ini. Ini sih pengalaman pribadi beliau yg ternyata juga gw alami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar