and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Minggu, 04 Juli 2010

Pengorbanan Gw untuk Seminar..

Pagiii.. ^^

sekarang gw lg di rental komputer buat ngeprint laporan seminar gw. Budget gw minim banget tp terpaksa harus ngerental karena printer gw rusak, printer temen2 gw rusak. Sebenarnya kalo dihitung2 sih lebih murah kalo gw perbaiki printer gw daripada harus ngeprint 4eks laporan setebal 105 halaman, cuma waktu gw ga banyak, gw bosan minta duit ma bokap untuk perbaiki/beli printer.
Duit yang ada ma gw sekarang cuma 100rb, and setelah gw itung biaya ngprint nih nyaris menyentuh angka 200rb. (T.T)
semoga gw dapat diskon 50% di rental ini (impossible!)
huaaaa.. Gw stres berat!!

GOD help me..!!
FABBY SENT AN S.O.S TO GOD!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar