and the story goes on..

this is about my life and what i'm thinking about..

Minggu, 04 April 2010

Jatuh cinta dan patah hati

Ga terasa, udah setahun lebih aku menjalani hubungan dengannya. Sejauh ini, inilah hubungan yang paling lama yang pernah aku jalani. Selama ini aku hanya mampu bertahan selama kurang dari satu tahun, lalu dekat dengan pria lain dan dalam hitungan beberapa bulan, aku menjadi kekasihnya.

Aku menyukai sensasi yang aku rasakan saat seseorang memberikan sinyal sinyal cinta padaku. Terlebih jika ia adalah orang yang aku juga sukai. Tapi aku bukan seorang player. Bagiku, satu pria untuk satu masa. Bukan hanya menyukai rasa dicintai, aku juga menyukai sensasi saat hatiku terluka karena patah hati. Mencintai pria yang tak mencintaiku. Merasa tak dipedulikan, dan sebagainya. Aku bisa menangis karena putus cinta tapi aku menikmatinya, karena aku menyadari, disaat saat seperti inilah aku bisa menulis perasaan terdalam ku di diary, sesuatu yang udah jarang ku lakukan.

Aku lupa bagaimana rasanya putus cinta dan patah hati. Bahkan aku lupa bagaimana rasanya jatuh cinta dan dicintai.

Kisah cintaku kini terasa datar. Bertahan karena terbiasa. Ada saat dimana aku tak merasakan apapun, tapi ada pula saat dimana aku sms dia hanya untuk bilang "i love you", it's from d'bottom of my heart. Ku tahu dia mampu mencintaiku sepanjang hidupnya. Ku tahu dia tak pernah mampu melukai hatiku. Karenanya, aku memilih dia untuk menjadi cinta terakhirku.


~setiap hari aku belajar untuk mencintaimu sedalam cintamu padaku~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar